Minggu, 26 Juni 2011

XHeader - Cara Mudah Mendesain Header dan Banner

Mau membuat header untuk blog atau website Anda dengan mudah dan praktis? Bingung? Ini dia kami punya solusinya.

Kali ini kita akan membahas mengenai software yang akan semakin mempermudah kerja kita, khususnya dalam mendesain header atau banner. Kebutuhan akan header dan banner menjadi sangat vital bagi seorang blogger ataupun webdeveloper, untuk itu bermunculan berbagai software yang bisa mempermudah kita dalam mendesain header atau banner. Mulai dari yang berbayar hingga yang gratis.

Salah satu aplikasi untuk mempermudah kita mendesain header adalah “X Header”. Software keren ini sangat mudah sekali untuk digunakan dan hasilnya pun tidak kalah dibanding kita mendesain menggunakan aplikasi pengolah gambar seperti Photoshop, Gimp ataupun aplikasi lainnya. Software yang berlisensi gratis ini juga akan memberi kita tambahan fitur, yaitu kita bisa memiliki koleksi 5000 desain header keren jika kita mau merogoh kocek sebesar $47 ^_^

Oke.. pasti Anda sudah nggak sabar mau nyobain software ini. Tapi sebelumnya kita bahas sedikit mengenai cara pemakaiannya. Berikut adalah langkah-langkah dalam memakainya.

  • Download dulu aplikasinya di link yang sudah ada di bawah artikel.
  • Setelah di download silakan Anda buka file installasinya.
  • Lalu ikuti proses installasinya seperti biasa.
  • Setelah proses installasi selesai silahkan Anda buka aplikasinya (biasanya iconnya ada di dekstop).
  • Saat Anda buka, maka otomatis akan muncul gambar seperti ini. Silahkan pilih No Thanks jika Anda belum mau membeli 5000 desain header yang sudah dibuat oleh Programmer dari X Header.
  • Selanjutnya terbukalah aplikasinya dan sudah siap digunakan. Silakan pilih menu New untuk memulai mendesain template.
  • Untuk membuat header banyak cara yang bisa kita gunakan. Misalnya dengan memanfaatkan template yang sudah disiapkan dengan cara memilih menu “Load from template library” atau membuat template baru yang masih kosong dengan memilih menu “Crate a blank header”.
  • Setelah itu silahkan Anda berkreasi.

O iya, aplikasi ini penggunaannya juga cukup mudah loh… dan jauh lebih mudah jika dibanding mendesain dari Photoshop. Dan satu lagi fitur dari aplikasi ini juga cukup lengkap. Tunggu apa lagi…silahkan Sedot aplikasinya sekarang juga!!!


Silahkan Sedot X-Header Disini

0 komentar:

Posting Komentar

statistik pengunjung

Powered By Blogger

Template by:

Free Blog Templates