Kamis, 23 Juni 2011

EASEUS Partition Master - Software Mantap Untuk Partisi Hard Disk

EASEUS Partition Master merupakan program yang berfungsi untuk mengelola ulang hardisk yang terpasang pada PC Anda. Hal yang bisa Anda lakukan dengan tool ini yaitu Anda dapat mengatur ulang partisi, format partisi, menghapus partisi, menyalin partisi, menyembunyikan partisi, mengubah drive, dan menjalankan berbagai macam fungsi lainnya.

Adapun cara membagi partisi menggunakan Easeus Partition Master adalah sebagai berikut :
Setelah anda instal, jalankan software Easeus Partition Master kemudian pilihlah Drive yang ingin anda bagi partisinya dengan cara klik satu kali dan klik Resize / Move Partition. Silahkan anda kurangi ukuran Drive pada Partition Size dengan cara klik pada segitiga kecil yang berada di sebelah kanan, maka akan secara otomatis pada Unallocated Space After akan terisi sesuai ukuran drive yang anda kurangi dan inilah drive baru anda nantinya. Buatlah ukuran sesuai keinginan anda lalu klik OK. Maka Sebuah partisi baru telah ditampilkan, klik satu kali partisi baru tersebut.

Sekarang klik Create Partition untuk membuat partisi, dan berilah nama partisi baru tersebut pada Partition Label dan pilih file sistemnya lalu klik OK. Klik tombol Apply yang berada di atas maka akan terdapat peringatan restart komputer, klik saja Yes. Setelah proses restart selesai lihatlah partisi baru anda.



Silahkan Download Easesus Partition Master Disini


Password : www.javacreativity.com

0 komentar:

Posting Komentar

statistik pengunjung

Powered By Blogger

Template by:

Free Blog Templates